Selasa, 28 Oktober 2008

Apa itu E-gold?

E-gold adalah mata uang elektronik, di keluarkan oleh perusahaan bernama e-gold ltd, berkedudukan di pulau Nevis, 100% di back up emas. Jadi uang kita akan dikonversikan ke dalam sejumlah gram emas. Dengan demikian nilai uang anda akan berubah seiring dengan berubahnya nilai emas di pasaran.
Misalnya saat ini anda melakukan deposit senilai $100 yang setara dengan 10 gr emas. Nah, bila anda ingin menarik uang anda, sementara saat itu harga 1 gr emas sebesar $15, maka anda akan mendapatkan $150. Demikian juga sebaliknya, jika pada satu saat nilai emas turun, maka jumlah uang anda pun akan turun.
E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL. Anda dapat membuka rekening tanpa dikenakan biaya seperti halnya bila anda membuka rekening di bank, setelah itu anda dapat memasukkan dana anda ke rekening e-gold dengan cara membeli e-gold, dan sebaliknya anda dapat mencairkan dana e-gold anda dengan cara menjualnya.
Jadi, dengan memiliki e-gold, anda mempunyai kesempatan atau peluang bisnis investasi yang sangat menguntungkan. Dengan 1$ saja, anda sudah bisa investasi, dan uang anda akan terus berkembang. Setiap hari anda bisa melihat pertumbuhan laba investasi anda. Bahkan ada program investasi yang mengirimkan labanya ke account anda tiap 10 menit. E-gold telah menumbuhkan peluang bisnis di Indonesia.
Membuka Account E-gold, GRATIS
e-goldUntuk membuka rekening E-Gold secara gratis, silakan KLIK DISINIAdapun tahapan membuka E-gold, sebagai berikut :
Pertama klik > Create an account > I Agree
Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak E-Gold.com. Passphrase atau password terdiri dari gabungan huruf dan angka. Misalnya : msn1983, 123egold. Anda bisa memilih pasword sesuka anda yang terdiri dari kombinasi huruf dan angka.
Pilih nama e-gold account anda dengan benar, misalnya : Siti Egold, Indo Egold, My Egold dsb terserah anda.
Check semua data > lalu klik submit / enter.
Nomor ID E-Gold anda akan dikirim ke e-mail anda otomatis.
Buka email anda 2 menit kemudian, baca email dari pihak E-Gold Company dan catat nomor ID E-Gold anda tersebut, selalu ingat No Account e-gold dan rahasiakan password anda.
Mengenali Fitur Menu di www.egold.comMenu yang disediakan adalah sbb.:Balance = untuk melihat saldo dana anda.Spend = untuk transfer dana ke rekening e-Gold lain.History = untuk melihat perincian transaksi, semacam buku rekening tabungan.Anda akan tahu mendapat transfer dari siapa, atau anda transfer kepada siapa.Account Info = untuk merubah profile dan passphrase/password.Pastikan selalu logout untuk keamanan account anda.
Bagaimana caranya mengisi/deposit e-gold anda ? Setelah anda selesai membuka rekening E-Gold, tahapan selanjutnya adalah, mengisi E-gold anda dengan $. Untuk mengisinya, kita bisa memanfaatkan jasa jual-beli Egold yang ada di Indonesia. Kita bisa membeli $ dengan Rp. Selanjutnya $ itu akan di depositkan ke rekening Egold kita. Untuk membeli mudah sekali, silahkan membikin account Free di Indochanger , jasa jual - beli egold terkemuka di Indonesia yaitu
www.indochanger.comref=msn1983Indochanger.com dikelola oleh Bp.Eko Untung Nugroho dari Semarang. Layanan yg diberikan sangat cepat, mudah, professional & bisa dipercaya.Anda tinggal beli berapa nilai egold yg anda inginkan, lakukan pembayaran melalui ATM BCA atau Rekening Bank mereka. Indochanger memberikan layanan yang cukup bagus di Indonesia, beda dari yang lain.Untuk tahap awal , silahkan beli e-gold antara $ 50 - $ 100 untuk segera memulai investasi.Berinvestasi dengan e-gold
Setelah Anda memiliki Egold, anda juga sudah mengisinya, tahapan selanjutnya adalah mulai berinvestasi. Ada banyak sekali bisnis investasi ditawarkan di internet. Diantaranya menjanjikan income ribuan bahkan jutaan Dollar!.
Untuk bisnis investasi dengan Egold, saya merekomendasikan untuk bergabung di
link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar